THE EQUALIZER (2014) – MOVIE #RZYVIEW

Hello sobaterzy!!

Sekarang waktunya mengulas film, yeay!
Kali ini jatuh pada film yang berjudul  THE EQUALIZER..

Satu kata untuk film ini, menegangkan!

Dibintangi oleh Denzel Washington, sang legenda film laga, crime, dan thriller, penonton diajak untuk melihat bagaimana kejahatan harusnya dibalas. Disutradarai oleh Antoine Fuqua, film ini menyajikan alur yang pelan namun menegangkan. Penonton diajak untuk menikmati tiap persitiwa perlahan-lahan hingga sampai pada konflik dimana sang tokoh utama bertemu dengan wanita yang disiksa oleh russian gangster.

Menurut saya, ada beberapa adegan yang mereferensikan ke salah satu film yang juga saya gemari yaitu Sherlock Holmes yang diperankan oleh Robert Downey Jr. yaitu saat momen sebelum aksi laga berlangsung, ada adegan dimana sang tokoh utama memperkirakan arah gerak lawan, jarak, dan benda-benda di sekitar yang dapat dimanfaatkan. Si tokoh utama juga seringkali menyalakan arlojinya untuk menghitung seberapa lama perkelahian yang terjadi.

Tidak hanya aksi laga, film ini juga mampu menyajikan kisah kelam yang dramatis, cerita karakter yang dalam, penggambaran momen yang realistis, hingga pesan-pesan kabaikkan yang mengiringi adegan-adegan dalam film.

Film ini mengandung kisah yang cukup berat namun menarik untuk diikuti. Saya rekomendasikan untuk pecinta film laga dan kriminal yang suka pemecahan kasus ala-ala detektif.

And rating goes to…

9.3/10

“The combination of good actors, director, and story.” ~rzy

Sang Penyeimbang!

Rating IMDB : 7.2/10
https://www.imdb.com/title/tt0455944/

rafizy

A Man with a Vision

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *