TRIP TO MICROSOFT INDONESIA | #RZYTRIP

Hello fellas!

Mau cerita nih, kemarin jumat aku ada kunjungan ke salah satu kantor terkece di Indonesia loh, wah!!

Dan kantor itu merupakan kantor dari salah satu perusahaan IT terbesar di dunia, wow. Apakah itu? Jawabannya adalah Microsoft.

Ya, hari jumat (9 november, 2018) itu merupakan hari yang istimewa, dimana seluruh UCrew dan Microsoft Virtual Team Telkom University mengadakan kunjungan dan sarasehan ke UCrew angkatan yang baru di kantor Microsoft Indonesia, Menara IDX, Jakarta.

Seluruh anggota mendapatkan ilmu pengetahuan mengenai manajemen singkat Microsoft Indonesia dan keterhubungannya dengan Microsoft Corp., mendapatkan pembaharuan informasi terkait perkembangan produk baru Microsoft, salat jumat bersama, lunch, dan games.

Di akhir sesi, semuanya mendapatkan sertifikat dan merchandise, dan khusus untuk para pemenang games, mendapatkan hadiah khusus yaitu : Juara 1 mendapatkan tote bag yang dapat di ekspansi menjadi sling bag panjang dan juara 2 mendapatkan tas laptop.

Perjalanan diakhiri di dalam bus yaitu dengan quiz dari UCrew yang lama dan memberikan berbagai macam merchandise untuk yang berhasil menjawab dengan benar.

Dan perjalan berakhir.. Asik ya, wah betul sekali!!

Dan untuk UCrew yang baru, semoga dapat memegang amanah dengan baik dan membangun MVT menjadi lebih baik lagi. Semoga produk Microsoft yang telah bekerja sama dengan Telkom University tersebut, yanh disediakan gratis pula untuk para mahasiswa Telkom University  dapat di sosialisasi kan dan disebarluaskan dengan lebih baik dan merata.

Goodluck for you guys 🙂

rafizy

A Man with a Vision

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *