CARA MENAMATKAN FAR CRY 4 DALAM 15 MENIT SAJA!


Hai fellas gaming! Sobat RZY yang suka dan jago main game terutama game FPS (First Person Shooter) pasti sudah tidak asing lagi dengan franchise FAR CRY kan? Nah kali ini akan aku bahas tentang FAR CRY 4, tapi bukan tentang game-nya, melainkan tentang easter egg-nya yang sebenarnya sudah lama terkuak, namun baru aku coba akhir-akhir ini dan it’s feels amazing! wakaka..

So, langsung saja, sebenarnya aku sudah mengikuti series game ini sejak FAR CRY yang pertama. Kemudian skip dari FAR CRY 2 yang hanya memainkan sebentar, lalu kembali lagi di FAR CRY 3, FAR CRY 3 Blood Dragon, hingga FAR CRY 4 ini dan next trip akan jatuh pada FAR CRY 5. Nah, yang unik, di FAR CRY 4 ini bersetting di India dan memiliki easter egg yang cukup menggelitik dan mengaggetkan loh!

Ya! Bagaimana tidak? Player dapat merampungkan keseluruhan misi di game ini hanya dengan waktu yang kurang lebih 15 menit dari pertama kali memulai game dari awal. Cukup kalian simak argumentasi dari Pang Min pada adegan ini dan ikuti instruksinya yaitu jangan kemana-mana sampai doi kembali.

Ya walaupun kita terpaksa melihat view hiasan monyet-monyet di sekitar hidangan, tapi setelah sekitar 15 menit kurang Pang Min akan kembali dan mengajakmu untuk menuju ke tempat LAKHSMANA. Dan setelah itu, whola! Game berakhir dengan manis.

Keren kan? Yang punya gamenya dan belum pernah nyobain trik ini sok weh dicobain, dijamin kamu akan tercengang, haha..

Beli di Steam

So, that’s all our review today. Semoga bermanfaat ya!

rafizy

A Man with a Vision

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *