DAPAT PULSA RATUSAN RIBU DARI AOV, ASLI!

DAPAT 120K PULSA DARI MAIN DAN LOGIN AOV


Sebenarnya saya sudah jatuh hati main AOV sebelum saya mengetahui adanya event ini. Namun saat itu saya masih nyaman dengan game Mobile Legends (ML) sehingga saya kurang terbiasa dengan elemen yang diberikan oleh AOV walaupun sebenarnya tidak berbeda jauh.

Setelah saya migrasi ke AOV dan menghapus game ML saya, saya rasakan perbedaan yang cukup signifikan. Mulai dari hero-balancing, hero-skin atribut yang menambah bonus bukan stats, maps yang lebih kompleks dengan monster jungle yang lebih bervariatif, hingga adanya hero Wiro Sableng yang membuat semakin jatuh hati.

Hingga tiba saatnya saya secara iseng mencoba eksplorasi game AOV dan menuju tab event. Di tab tersebut terdapat event gratis pulsa, saya baca, kemudian saya ketahui event ini berhadiah pulsa. Dan akhirnya saya mengikuti event tersebut.

Dari awal event promonya sebenarnya saya sudah cukup percaya mengingat effort yang diperlukan untuk mendapatkan pulsa juga cukup worth dari sudut pandang pemain maupun developer (menurut saya). Player diwajibkan login untuk puluhan kali dan mendapat minimum jumlah main dan menang yang juga menjadi syarat perolehan pulsa.

Disisi pengembang dan publisher akan mendapatkan stats jumlah pemain aktif yang aktif memainkan semakin bertambah dan konsisten. Dengan begitu, pengembang dapat memasukkan unsur-unsur iklan atau promo lain untuk meningkatkan tingkat income dari iklan maupun dari penjualan item-item in game nya.

Saya mendapatkan 120ribu dari 200ribu yang ditawarkan karena beberapa opsi saya memilih menukarkannya dengan hero permanen.

Selebihnya, terima kasih Garena dan AOV Indonesia yang telah memberikan pulsa secara cukup cuma-cuma.

 

AOV Garena ID

Download Game AOV ID

 

Terima kasih 🙂

rafizy

A Man with a Vision

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *